Welcome Guest !!
twitter facebook rss

,

Ketika Jalan Telaga Makin Memprihatinkan

Buntut Pengalihan Arus, Delapan Tahun Belum Diperbaiki
Kondisi ruas jalan Raja Wadipala Desa Buliide Kecamatan Telaga sangat memprihatinkan. Pasalnya, selain sudah rusak parah, di kawasan itu sering terjadi kecelakaan lalu lintas.


Jalan ruas jalan Raja Wadipala Desa Buliide Kecamatan Telaga kondisinya yang sudah rusak parah. (Foto: Natha/Gorontalo Post).
Seperti biasanya pagi dan sore hari ruas jalan Raja Wadipala Desa Buliide Kecamatan Telaga, arus lalu lintas kendaraan cukup padat. Sayangnya, hal ini tidak ditunjang dengan sarana prasarana jalan yang memadai dan bagus. Pantauan Gorontalo Post, disepanjang jalan tersebut kondisinya sudah terdapat lubang dengan diamater cukup besar. Tak pelak hal ini membuat para pengendara kendaraan harus ekstra hati-hati jika melintas di kawasan jalan tersebut. Sebab jika musim hujan kubangan di jalan itu terdapat genangan air. Sebaliknya jika jalan itu kering dimusim kemarau, maka yang terjadi debu beterbangan disepenjang jalan tersebut sehingga menggangu para pengendara. “Kami meminta agar pemerintah segera memikirkan penderitaan masyarakat saat ini untuk segera memperbaiki jalan tersebut. Sebab di sepanjang kawasan jalan ini sudah sering kali terjadi kecelakaan lalu lintas,”kata Samsul Nurhasan (38) salah seorang warga setempat kepada Gorontalo Post.
 
Pria yang keseharianya sebagai penjual bakso ini juga mengaku, bahwa berdasarkan hasil pengamatanya, selama delapan tahun jalan tersebut kondisinya dibiarkan rusak. Kerusakan jalan ini kemudian diperparah lagi dengan adanya pengalihan jalan. Hal ini dilakukan untuk menghindari kemacetan lalu lintas di kawasan pertokoan Telaga atau ruas jalan Limboto Raya. “Jangan tunggu kami masyarakat disini marah dan nantinya akan memblokir jalan ini. Sebab pemerintah yang pekerjaanya hanya duduk manis dibelakang meja tidak merasakan apa yang kami rasa,”tandasnya. (**).


Share |

0 comments

Readers Comments

Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan blog Gorontalo Life. Admin berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Shopping Cart

Total Items:
SubTotal:
Tax Cost:
Shipping Cost:
Final Total:

Terbaru

Sponsored By

Featured Video

Our Sponsors

Our Sponsors

Visit Gorontalo Info and Guide