Welcome Guest !!
twitter facebook rss

,

Kabupaten Boalemo

Air Terjun Ayuhulalo 
Objek ini terdapat di Desa Ayuhulalo (kayu bulan) Kecamatan Tilamuta, sekitar 5 km dari pusat pemerintahan Kabupaten Boalemo. Lokasinya memberikan suasana yang sejuk bagi setiap pengunjung, karena dikelilingi dengan pohon yang rindang menghijau, airnya jernih dan tak pernah kering sepanjang musim kemarau.
 
Pantai Boalemo Indah
Merupakan pantai berpasir putih dengan airnya yang tenang dan jernih. Di tempat ini pengunjung dapat berekreasi dengan sepuasnya karena Pantai Boalemo menawarkan hampir semua kegiatan seperti berenang, berperahu, menyelam. Sepanjang pesisir pantainya ditumbuhi oleh pepohonan kelapa dan pinus. Juga tersedia tempat peristirahatan apabila ingin menginap.

Pulau Bitila
Sebuah pulau kecil dengan pantainya yang berpasir putih. Di sini merupakan tempat yang ideal untuk melakukan berbagai jenis kegiatan olahraga air seperti berenang, memancing, ski air, snorkeling atau pun hanya sekedar berjemur. Terletak di Kecamatan Paguat Kabupaten Boalemo, dapat dijangkau dengan menggunakan perahu bermotor.


Share |

0 comments

Readers Comments

Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan blog Gorontalo Life. Admin berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Shopping Cart

Total Items:
SubTotal:
Tax Cost:
Shipping Cost:
Final Total:

Terbaru

Sponsored By

Featured Video

Our Sponsors

Our Sponsors

Visit Gorontalo Info and Guide