Welcome Guest !!
twitter facebook rss

,

Spesifikasi Canggih iPad Air

Spesifikasi Tablet Canggih iPad Air
Phil Schiller, wakil presiden pemasaran saat memperkenalkan gadget baru keluaran Apple, iPad Air di San Francisco (22/10). Tablet ini sangat tipis, hanya 7.5 mm dan berat kurang dari 480 g, dengan casing aluminium unibody yang kokoh. iPad Air diklaim lebih tipis dan lebih ringan dibanding keluaran Apple sebelumnya.

Spesifikasi Tablet Canggih iPad Air
CEO Apple Inc, Tim Cook memamerkan perangkat iPad Air pada acara peluncuran di San Francisco,California (22/10). Gadget canggih ini diperkuat dengan prosesor A7 chip 64-bit dan M7 motion coprocessor yang dapat bekerja dua kali lebih cepat, dan tersedia dalam dua varian warna, Space Gray dan Silver. 

Spesifikasi Tablet Canggih iPad AirSeorang pegawai Apple menunjukkan iPad Air pada peluncuran di San Francisco (22/10). iPad Air dengan layar 9.7 Retina Display beresolusi 2048x1536 dan 3.1 juta piksel, tampilan foto dan video menjadi detail dan tajam.

Spesifikasi Tablet Canggih iPad Air
iPad Air memiliki baterai yang mampu bekerja selama 10 jam untuk browsing internet. iPad Air juga dengan dual camera, kamera iSight 5MP dan FaceTime HD 1,2MP serta dual microphone untuk pertama kalinya.

Spesifikasi Tablet Canggih iPad AirWarna-warni cover iPad Air dipamerkan acara peluncuran di San Fransico (22/10). iPad Air yang telah menggunakan OS iOS 7 ini dilengkapi dengan sejumlah aplikasi built in dan gratis andalan Apple.

 Spesifikasi Tablet Canggih iPad AirSejumlah pengunjung menjajal kemampuan iPad Air di acara peluncuran di San Francisco (22/10). Gadget ini akan dibandrol dengan harga mulai dari $499 (Rp 5.6 juta) untuk kapasitas 16GB wifi hingga $929 sekitar Rp 10,4 juta (128GB Wifi+3G).


Share |

0 comments

Readers Comments

Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan blog Gorontalo Life. Admin berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Shopping Cart

Total Items:
SubTotal:
Tax Cost:
Shipping Cost:
Final Total:

Terbaru

Sponsored By

Featured Video

Our Sponsors

Our Sponsors

Visit Gorontalo Info and Guide