Welcome Guest !!
twitter facebook rss

,

BELAJAR MERASAKAN ENERGI SEKITAR DENGAN TELAPAK TANGAN

 


  لَقَدْ خَلَقْنَا الْإِنْسَانَ فِي أَحْسَنِ تَقْوِيمٍ
 "Sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya. (at-Tin: 4)


Manusia adalah mahluk ciptaan Tuhan yang paling sempurna diantara mahluk lainnya, terbukti dengan diberikanya unsur-unsur didalam tubuh, ada unsur listrik, besi, tanah dll.

Nah hanya saja manusi sendiri tidak bisa memaksimalkan unsur-unsur tersebut ( Wah nyambung ga yah sama artikelnya....he... lanjut ya )
Bagaimana cara kita merasakan energi di sekitar kita dengan telapak tangan.

Begini caranya :
Buka telapak tangan kedepan kemudian salurkan energi tubuh ke telapak tangan (atau sugestikan saja energi tubuh mengalir ke telapak tangan) lalu sebarkan energi kita ke depan/tempat yang kita inginkan.
Jika tidak terjadi sesuatu apapun di telapak tangan maka tidak ada energi lain di tempat/didepan dan di sekitar kita.Namun jika terjadi sesuatu di telapak tangan kita contonya seperti kesemutan hanya di telapak tangan, atau seperti ada getaran setrum kecil atau memanjang di sekitar telapak tangan, atau seperti ditusuk-tusuk jarum , nah ini tanda berarti ada energi lain.

Contoh kasus :
Ingin menerawang rumah seseorang:
Dari mulai halaman depan kita sudah mulai mempersiapkan telapak tangan kita untuk media Scan atau penerawangan, niatkan dalam hati Ya Allah jadikanlah telapak tanganku media untuk merasakan energi selain energi manusia, sambil melakukan cara diatas tadi.

Perlahan-lahan kita berjalan sambil tangan diarahkan untuk merasakan energi yang tertangkap oleh telapak tangan.Jika diruangan kamar telapak tangan kita seperti di gigit semut atau setrum kecil maka ada sesuatu dikamar itu ( bisa jin, bisa benda pusaka dll).

Bagaimana kita membedakan energi jin dan benda pusaka :
Untuk kasus ini tidak merujuk pada apa yang akan saya jabarkan karena ini proses pengalam saya, mungkin pengalaman agan akan berbeda.
Jika melalui telapak tangan biasanya energi jin akan tertangkap di telapak tangan kita di bagian ujung jari seperti ditusuk-tusuk, bisa di ujung jempol,ujung telunjuk sampai kelingking, Biasanya menandakan postur jin tersebut.Kalau di ujung jempol menandakan jin tersebut usianya sudah tua dan posturnya pendek, jika di ujungkelingking maka posturnya tinggi sekali dan besar.
Untuk visualisasinya setelah energi itu tertangkap di telapak tangan maka kita minta sama Allah, ya Allah tolong visualisasikan energi yang saya tangkap, jika berhasil maka akan muncul di otak kita seperti film bentuk dari energi yang tertangkap oleh telapak tangan,Jangan lari ya...he.....(Untuk bagian visualisasi agan jangan dulu percaya 100% biarkan untuk pengetahuan saja dulu, buat latihan kepekaan dan keyakinan saja dulu.

Nah untuk benda pusaka seperti keris biasanya energi akan tertangkap di bagian samping atas telunjuk seperti garis kestrum.Untuk melihat isi dari keris tersebut caranya juga sama seperti cara diatas.
Untuk batu atau mustika biasanya energi akan tertangkap di bagian atas ujung seperti garis kesetrum dan untuk isi dari batu tersebut caranya juga sama.

Sekali lagi itu semua hanya pengalaman saya, jika agan mencoba mungkin akan memperoleh hasil berbeda.
Jika tidak berhasil maka berlatihlah, dan jika berhasil gunakan dengan bijak
(Saya tidak bertanggung jawab jika dipergunakan untuk hal yang tidak baik)


إِذْ قَالَ رَبُّكَ لِلْمَلَائِكَةِ إِنِّي جَاعِلٌ فِي الْأَرْضِ خَلِيفَةً
"Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di muka bumi". (al-Baqarah: 30)


Share |

0 comments

Readers Comments

Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan blog Gorontalo Life. Admin berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Shopping Cart

Total Items:
SubTotal:
Tax Cost:
Shipping Cost:
Final Total:

Terbaru

Sponsored By

Featured Video

Our Sponsors

Our Sponsors

Visit Gorontalo Info and Guide