Welcome Guest !!
twitter facebook rss

,

Anisa Keluar dari Cherrybelle, Chibi Ancam Haters yang Menghina


 
Anisa Rahma akhirnya resmi hengkang dari grup girlband Cherrybelle setelah berminggu-minggu dia digosipkan akan keluar dari grup vokal yang digawangi sembilan cewek cantik ini.
Penegasan Anisa hengkang dari Cherrybelle diungkapkan oleh Keiza, salah satu Cherrybelle kepada sejumlah awak media di Jakarta, Ahad (20/10/2013).
Lalu apa tanggapan fans dan haters Cherrybelle terhadap kabar keluarnya Anisa ini? Ternyata sungguh beragam. Para fans tentu saja sangat menyayangkan keputusan Annisa. Sementara, haters Cherrybelle malah mengaku bersyukur Annisa hengkang.
"Gue gak pernah main-main sama ucapan gue. Oh ya, satu lagi, siapa saja yang menghina "Anisa", gue beri pukulan, buat loe semua satu-satu," tulis fans berat Cherrybelle bernama Fiqih Finika. "Ini peringatan, "Buat siapa saja yang menghina 'chibi', kalo ketemu gue, gue pukul loe semua". Ini beneran, gue gak main-main loh," tulisnya lagi.
Lain halnya tanggapan Maria Ivane. Dia menulis, "aseeekkkk... akhirnya girlband yg plg alay n sok manis didunia mulai pecah satu persatu... udah bubar...bubarin aja... CHIBI 2X...hahahahaha.... MUNTAH...HOEEEEGG." Hater bernama Nabilah Naura Setiawan menulis, "asikk,,,lama2 cherrybelle bubar."

TRIBUNNEWS.COM 


Share |

0 comments

Readers Comments

Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan blog Gorontalo Life. Admin berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Shopping Cart

Total Items:
SubTotal:
Tax Cost:
Shipping Cost:
Final Total:

Terbaru

Sponsored By

Featured Video

Our Sponsors

Our Sponsors

Visit Gorontalo Info and Guide