Welcome Guest !!
twitter facebook rss

,

Malas Antri Aktivasi BBM? Ini Dia Caranya

blogs.blackberry.com

Buat Anda yang belum melakukan registrasi email di situs bbm.com, maka ketika Anda menginstall aplikasi ini ternyata belum bisa langsung digunakan. Anda akan masuk ke daftar tunggu untuk dilakukan verifikasi email oleh pihak Blackberry.
Jika Anda malas menunggu dan tidak sabar ingin segera menggunakan aplikasi BBM ini ada cara singkat untuk mengatasinya. Ikuti saja langkah-langkah berikut:
  • Download BBM di perangkat Android atau iOS Anda
  • Jalankan aplikasi tersebut. Masukkan alamat email Anda lalu klik “next”
  • Sesaat setelah email Anda terdaftar maka segera matikan aplikasi BBM Anda. Untuk perangkat Android caranya masuk ke menu setting/apps/BBM lalu stop aplikasi yang sedang berjalan. Untuk pengguna iOS dapat dilakukan dengan cara klik tombol “home” dua kali dan tutup aplikasinya.
  • Setelah aplikasi sukses ditutup maka kembali buka aplikasi BBM ini dan masukkan akun Anda
Tingkat keberhasilan tips ini sangat bervariasi. Pada beberapa perangkat yang kami coba menunjukkan keberhasilan. Jadi tunggu apa lagi, jika malas mengantre silakan jalankan tips mudah ini. Selamat mencoba


Share |

0 comments

Readers Comments

Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan blog Gorontalo Life. Admin berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Shopping Cart

Total Items:
SubTotal:
Tax Cost:
Shipping Cost:
Final Total:

Terbaru

Sponsored By

Featured Video

Our Sponsors

Our Sponsors

Visit Gorontalo Info and Guide