Welcome Guest !!
twitter facebook rss

,

Corrine Kena Pelet Vicky Prasetyo?

Corrine Kena Pelet Vicky Prasetyo?
KAPANLAGI.COM - Lantaran banyak wanita yang terpikat pada Vicky Prasetyo muncul anggapan bila mantan tunangan pedangdut Zaskia Shinta itu menggunakan ilmu untuk memperdaya kaum hawa yang rata-rata memiliki wajah cantik ini.
Bahkan kini ada wanita bule yang dikabarkan sempat memiliki hubungan istimewa dengan Vicky dan menghasilkan anak laki-laki berumur 3 tahun.
Namun penggunaan ilmu pelet oleh Vicky guna menaklukan wanita dibantah Cynthiara Alona. Menurutnya, tidak mungkin hal tersebut dilakukan sahabatnya ini. Apalagi ditujukan pada perempuan bule. Sebab ia tahu sekali mengenai Vicky. "Aku tau banget tentang Vicky. Kalo pelet, menurut aku gak mempan sama orang luar negeri, " ungkap Alona, Selasa (22/10).
Ia menambahkan sosok Vicky yang pandai melobi serta mempengaruhi pikiran adalah yang membuat kaum hawa takluk padanya. Kepintaran melobi pun kerap memuluskan pekerjaan Vicky. "Aku tahu Vicky paling pinter ngelobi. Setiap job lobinya gol terus dan juga sama cewek-cewek. Dia paling pinter ngedoktrin otak para wanita. Dan akulah yang tau berapa wanita yang udah kena sama dia, yang dikenalin sama aku. Kalo cewek-cewek yang tampil-tampil di tv-tv itu malah gak dikenalin sama aku,” tuturnya.

Lantas bagaimana Corrine mengenal dan mau menjalani hubungan dengan Vicky hingga menghasilkan anak? "Namanya juga ABG. Umur 20 tahun dia kenal Vicky saat itu dan sekarang Corrine umurnya 25 tahun," tutup sahabat Vicky ini.
(kpl/rod/dis/sjw)


Share |

0 comments

Readers Comments

Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan blog Gorontalo Life. Admin berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Shopping Cart

Total Items:
SubTotal:
Tax Cost:
Shipping Cost:
Final Total:

Terbaru

Sponsored By

Featured Video

Our Sponsors

Our Sponsors

Visit Gorontalo Info and Guide