Welcome Guest !!
twitter facebook rss

,

Tandatangan Kontrak Film, Istri Uje Nangis



Istri Ustaz Jefrry Al Buchori, Pipik Dian Irawati Popon, menangis saat disodori lembaran kontrak perjanjian kerjasama antara pihak keluarga dan perwakilan production house Multivision Plus Pictures.
Dari pantauan tabloidnova.com, cukup lama Pipik menangis, namun, ibunda Uje, Tatu Mulyana, berusaha menenangkan Pipik.
Setelah lama terdiam, wanita yang menikah dengan Uje pada 7 September 1999 ini mencoba menenangkan diri dan akhirnya memutuskan untuk menandatangani kontrak film tersebut.

Dari jajaran narasumber yang memberikan keterangan soal penandatanganan film tersebut, hanya sosok Pipik yang tak tampak.
Selebihnya Umi Tatu Mulyana (ibunda Uje), Fajar (adik Uje), Agus (sahabat Uje), Gus Oong (Guru Spiritual Uje), Musfar Yasin (Penulis Skenario) berjejer untuk memberikan keterangan kepada awak media.
"Mohon maaf, Pipik tidak bisa bergabung karena masih belum bisa bertemu dengan siapa-siapa. Pipik perlu istirahat," terang Oong.
Editor : Lucky Oktaviano
Sumber : Tabloidnova.com


Share |

0 comments

Readers Comments

Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan blog Gorontalo Life. Admin berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Shopping Cart

Total Items:
SubTotal:
Tax Cost:
Shipping Cost:
Final Total:

Terbaru

Sponsored By

Featured Video

Our Sponsors

Our Sponsors

Visit Gorontalo Info and Guide